Posted: 3 Desember 2009 in Internet

Cara Hack Facebook – Inilah cara hacking facebook paling mudah yang pernah anda temui. Sebenarnya perlu kita garis bawahi bahwa istilah “Cara Hack Facebook” ini cuma seledar embel-embel biar bahasanya kelihatan gaul. Kenapa gue bilang kayak gini ? Karena kalau orang bilang, “gue bisa nyuri password dia, atau gue bisa curi chip poker si A”. Naah maka biar orang gampang untuk menyebutnya, dipakai istilah gaul “gue bisa hack facebook “. Terserah daah kalau loe pada setuju apa nggak. hhehehe.. *peace*

Dan sebagai permulaan untuk beginner, ente bisa coba cara hack facebook dengan trik jadul baca artikel lengkap di sini, semoga aja ada yang belum tahu atau sekedar buat tambahan saja. Jangan lupa tinggalkan komen disitu.. hehehe

Baiklah,.. untuk berbagi ilmu yang semoga ilmu ini tidak disalah gunakan. Maka gue bakalan ngajarin ke loe, gimana cara “mengetahui password atau email facebook seseorang dengan pakai trik lawas.” Tapi sebelumnya gue mau kasih gambaran kepada loe semua. Bahwa hacking ini bersifat gak begitu 100% BISA dan BERHASIL. MEngapa ??
Karena trik yang gue gunakan disebut dengan istilah FAKE LOGIN.

Namun kalau loe pernah nemu software buat hack facebook mending jangan loe pakai, kecuali mau menerima resiko. Pasalnya tuh software yang kebetulan di blog ini juga ada, software hack facebook. sangat menyakitkan. Gimana tidak ? Lah ternyata yang buat software di selipkan virus nenek moyang seperti trojan, backdoor, sality, worm, pokoknya banyak banget. Maka dari itu saran gue bagi yang mau meng-extract software ini jangan pernah di komputer kamu sendiri, kecuali pakai alat pengaman kondom deepfreeze atau apalah. Atau solusi baiknya di warnet aja. hehehe..

Kembali ke permasalahan FAKE LOGIN, jadi cara gampangnya, bahwa alamat http://www.facebook.com itu diganti dengan alamat/url lain dan nanti tampilannya tetep sama kayak facebook, inilah yang kita sebut sebagai FAKE LOGIN. Coba perhatikan link dibawah

fesbuk aspal

apa yang kamu lihat ? facebook asli kan ? yaps.. tapi itu aspal.. dan jangan coba login disitu.. email sama pass loe bakal gue raib.. hahha… *yah gaklah bro, gak tega gue-

sekarang permasalahan tentang trik FAKE LOGIN, coba ente nalar. Kalau si korban udah high master alias senior atau mungkin malah hacker/cracker, mana mungkin cara basi ini bisa tembus.. Namun gak papa.. mungkin aja nanti korban loe orang gaptek dan gak ngerti dunia hacking, kayaknya peluang pasti ada.. hehhee..

Terus cara kerja bagaimana ??

Cara kerja dari fake login tidak perlu ruwet dan ribet. Karena kalau loe bisa dapetin korban alias mangsanya, maka email + pass bisa loe dapatin dengan mudah dan santai. Namun ada satu syarat bro.. !! Alamat yang ente gunakan harus alamat/url yang telah diramu menjadi fake login. Seperti yang punya saya ini fesbuk aspal. Terus kalau si korban sudah login disana, cara melihat email + password dimana ? hayooow .. ?? ente tinggal klik see my password. Gimana ? apakah tertarik untuk mencoba dan ingin membuatnya ?

To be continued…….. !!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s